Rabu, 11 Juli 2012


Jaman dulu di kota bestiel, ada 2 pemuda bersolek nan tampan, mereka  memperebutkan gadis bunga yang kecantikannya tak terperih di seluruh kota itu, gadis tersebut bingung untuk memilih sapa yang akan bersanding dengannya, ketika ketiga orang itu berkumpul, gadis tersebut mau tidak mau harus memilih satu di antara mereka.

titis
Aku gadis, belia diriku, masih putih terbersih. Setiap raga dalam diriku belum tertempa. Aku perawan bersih, belum ternoda malam kegelapan. bibirku belum tersentuh penuh dan tubuhku masih berbau suci.
Aku bunga, ketika yang lain membusuk terpuruk, mati tertelan hati, Apa yang dapat kalian berikan ?

Purwoto
Kau gadis, setiap senja memuja wajahmu, harum derum dirimu membawa damai keindahan. setiap belaian rambutmu bercahaya. kelopak matamu melebar penuh pesona yang menebar
kau bunga, ketika yang lain membusuk terpuruk, akan ku berikan diriku, agar kau hidup dalam naungan kasihku.

ferry
Kau gadis, putih sembari berseri. kulitmu harum, memberikan aroma kebahagiaan. setiap bisikan dari mulut indahmu, membuai tuai nafas sucimu. penyegar hidup tiada tara.
kau bunga, ketika yang lain membusuk terpuruk, akan kurangkul bayang kecupanmu, agar kau hidup dalam resapan hidupku.

Titis
Aku Ken Dedes, pecinta keindahan. Setiap tungkai dalam diriku tak pernah beradu, tanganku tulus menggengam arus. kakiku indah, menjejak sajak dalam ladai yang menanjak.
Kau pembela kesatria, ketika perang menyerang, pelindung kah kau  ?
tak butuh diriku penyair pintar bermain gitar nan tampan, hanya teman. Disetiap ruai tungkai buaiannya membelai, dalam kehangatannya selalu mengenyam kebahagiaan.



BERSAMBUNG……..!! (alias idenya mampet)
jika ada kesamaan nama tokoh, sifat atau naskah yang sama, penulis hanya bisa mengucapkan ontak, wkwkwkwk dan mohon maaf yang sekecil-kecilnya.



ontak ori

3 komentar:

  1. ketawa aku lihat foto itu nampang di dasbor. hahaha
    salam ontak :D

    BalasHapus
  2. hahahaha
    cah gendeng ...
    salam bestiel bro,.. :D

    BalasHapus
  3. hahahaha, keeren khan ???
    hahaha, coba liat di gambar ku ma purwoto, d outlinenya ada editan perbesar atau perkecil, hahahaha tandanya aku ngedit di word, hahahahaha. gak profesional !!!

    BalasHapus